Bagasi Ketinggalan Penumpang Lion Air Mengamuk

Tribunners/Doddy Satyawan


TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG – Para penumpang Lion Air dari Tanjungpinang tujuan Jakarta, mengamuk di Bandara Soekarno Hatta, Kamis (7/6/2012). Pasalnya bagasi mereka tidak terangkut alias tertinggal di Tanjungpinang. Bahkan beberapa penumpang mengaku kapok terbang bersama maskapai tersebut.

“Ternyata barang kami semuanya tidak terbawa. Hanya bagasi yang dibawa ke kabin saja yang sampai di Jakarta,” ujar Efendi, seorang penumpang pada Tribun.
Efendi terlihat sangat kesal dan geram akan hal tersebut, sebab ia memiliki urusan penting di Jakarta. Sementara semua pakaian dan keperluan pribadi tidak terbawa. Hal yang sama juga diungkapkan oleh Soleman. Pasalnya sebelumnya melakukan check in, petugas tidak memberikan informasi jika bagasi penumpang tidak bisa dibawa.
Sesampainya di Jakarta, lewat pengeras suara mereka sempat diminta menuju tempat pengambilan bagasi. Para penumpang sempat beberapa kali berpindah tempat pengambilan bagasi. Akhirnya setelah cukup lama menanti, barulah mereka mendapat informasi bahwa bagasi mereka tidak dibawa serta di pesawat.

sumber : tribunnews.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s