Lewandowski dan Blaszczykowski Kecewa, Tapi Enggan Menyerah


TRIBUNNEWS.COM – Kegagalan Polandia meraih kemenangan di laga perdana menghadapi Yunani, menyisakan kekecewaan di hati para pemainnya. Tak terkecuali Robert Lewandowski dan Jakub Blaszczykowski.

Lewandowski mengakui para pemain Polandia tidak bermain maksimal. Meski tidak merasa tertekan dengan predikat tuan rumah, pemain Borussia Dortmund ini merasa para pemain Polandia harusnya bermain lebih baik dan harus menunjukkan perbaikan performa saat bertemu Rusia.

“Aku tahu kami mencetak satu gol namun itu tidak cukup. Kami memiliki peluang bagus pada babak pertama namun tidak bisa mencetak gol kedua yang sangat penting, kami kurang konsentrasi dan ketenangan,” jelasnya.

Ia pun mensyukuri kegagalan Giorgos Karagounis mengeksekusi tendangan penalti pada babak kedua. “Lawan kami mendapatkan penalti dan kami beruntung mereka gagal mencetak angka,” ucapnya.

Rasa tidak puas juga diutarakan oleh Blaszczykowski. Namun, kapten Polandia ini enggan kibarkan bendera putih jelang laga berikutnya. “Yunani memanfaatkan dua kesalahan kami dan satu berbuah gol. Tapi inilah sepak bola dan kami tidak akan menyerah,” ucapnya.

sumber : tribunnews.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s