Spanyol vs Italia: Di Natale Puji Umpan Pirlo

TRIBUNNEWS.COM – Pencetak gol Timnas Italia saat melawan Spanyol pada pertandingan grup C Euro 2012, Senin (11/6/2012) dini hari WIB, Antonio Di Natale, mengungkapkan peran gelandang Andrea Pirlo atas terciptanya gol Azzuri.
“Saya senang dengan gol tersebut,” kata Di Natale, striker Italia yang mencetak gol beberapa menit setelah masuk sebagai pemain pengganti Mario Balotelli.

Antonio Di Natale rayakan gol.


“Pirlo memberikan umpan yang sangat bagus dan saya memanfaatkan kesempatan tersebut,” ujarnya.
Umpan Pirlo merupakan buah kejeniusan. Gelandang Juventus itu memberi umpan jauh yang ditangkap dengan sempurna oleh Di Natale sebelum memperdaya kiper sekaligus kapten Spanyol, Iker Casillas.
Di Natale menambahkan: “Ini sangat emosional bagi saya karena empat tahun lalu, pada saat adu penalti, saya gagal mencetak gol ke gawang Spanyol. So, sangat bagus saya bagi saya mencetak gol hari ini.”
Tentang jalannya pertandingan melawan favorit juara, Spanyol, Di Natale mengatakan, “Ini adalah pertandingan hebat. Ada beberapa pemain muda dalam tim ini yang ingin menunjukkan seberapa bagus mereka bermain dan seberapa jauh mereka bisa melangkah. Sangat menyenangkan bermain untuk tim ini.”

Leave a Reply

