Torres Kirim Pulang Irlandia

Gdansk, Polandia (AFP/ANTARA) – Dua gol dari Fernando Torres dan satu dari David Silva dan Cesc Fabregas membuat juara bertahan Spanyol menghancurkan Irlandia 4-0 di pertandingan Euro 2012 Grup C, Kamis (Jumat dinihari WIB).

Kekalahan tersebut membuat Irlandia menjadi tim pertama yang tersingkir dari turnamen, meskipun, mereka bisa menyelamatkan kehormatan pada pertandingan terakhir mereka melawan Italia.
Pelatih Vicente Del Bosque membawa Torres masuk sementara Fabregas yang memainkan sebagai striker dalam laga pembukaan yang berakhir imbang dengan Italia.

Dan pemain Chelsea, yang tampil kurang dari 20 menit ketika melawan Azzurri, hanya membutuhkan waktu empat menit untuk mencetak gol internasionalnya ke-29, sebelum mencetak gol ketiga.
David Silva menggandakan keunggulan hanya empat menit setelah restart, dengan melepaskan diri dari kawalan ketat bek lawan untuk melepaskan tendangan rendah.

Xavi hampir membuat gol ketiga, tapi kiper veteran Irlandia, Shay Given melakukan penyelamatan dengan terbang brilian.
Spanyol terus melakukan serangan bergelombang dan Torres mencetak gol ketiga pada menit ke-70 sebelum memberikan Fabregas kesempatan mencetak gol keempat dengan tembakan keras.
Sebelumnya dalam satu grup, Italia dan Kroasia main imbang 1-1, Kroasia dengan empat poin dari dua pertandingan. (nm/ar)
sumber : antara

One thought on “Torres Kirim Pulang Irlandia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s