Lapar, Bocah Menyusu dari Anjing

TRIBUNNEWS.COM – Seorang bocah berumur 6 tahun, Chotu Kumar menyusu dari anjing kampung yang sering berkeliaran di dekat rumahnya. Tragisnya Chotu sudah melakukan kebiasaan menyusu dari anjing ini sejak dua tahun lalu.


“Keluarga kami amat miskin, kadangkala aku merasa amat lapar. Anjing itu tidak menggigitku, aku menyukainya dan ia juga menyukaiku. Ia memperlakukanku seperti halnya salah satu anaknya. Aku suka bermain dengan anjing-anjing, mereka adalah teman-temanku,” kata Kumar.
Chotu tinggal bersama ibunya, Shanichari Devi (37) serta sang nenek Amiya Devi (60) dan dua orang saudara Bola (14) dan Mahesh (3) dalam rumah yang dibuat dari tanah liat di Jharkhand, India Timur. Sejak ayahnya meninggal empat tahun lalu, keluarga mereka hidup dibawah garis kemiskinan.
Chotu bahkan tak bersekolah dan tidak memiliki teman sehingga anjing-anjing itu menjadi teman bermainnya sehari-hari, seperti yang dilansir thesun.

Sang ibu sendiri tak pernah melarang Chotu untuk menyusu dari anjing.
“Saya pernah melihatnya menyusu dari anjing. Saya merasa amat terkejut, dan berlari untuk menariknya dari anjing itu. Tapi sejak itu kapanpun ia merasa lapar ia selalu menyelinap (untuk menyusu lagi). Saya membiarkannya karena saya mengetahui betapa laparnya ia,” ungkap Devi.

4 thoughts on “Lapar, Bocah Menyusu dari Anjing

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s